Breaking News

Top 5 Hero Offlaner Mobile Legends Yang Wajib Digunakan!

Offlaner merupakan suatu role yang biasanya berada sendirian di top lane untuk menghadapi dua musuh seperti Marksman dan Support. Biasanya Offlaner akan diisi dengan hero-hero yang tangguh seperti Fighter atau Tank untuk menghadapi dua musuh sekaligus. Pada META Mobile Legends saat ini, ada beberapa pilihan hero Offlaner Mobile Legends terbaik yang harus digunakan.

X.Borg 


Hingga saat ini X.Borg masih menjadi pilihan hero Fighter terkuat untuk dijadikan sebagai Offlaner di Mobile Legends. Seperti yang kita tahu bahwa X.Borg merupakan hero Fighter dengan Crowd Control yang sangat menyebalkan, serta jangkauan serangan yang jauh dan ia bisa mengganggu musuhnya dari jarak yang cukup aman.

Meskipun ia berada sendirian di sebuah lane dan dirinya berhadapan dengan dua musuh sekaligus, ia masih bisa tetap bertahan tanpa merasa kesulitan karena ia bisa membersihkan Minion wave dari jarak jauh dan bisa melakukan poking menggunakan Skill-nya.

Yu Zhong


Hero Fighter yang masih terbilang baru hadir di Mobile Legends ini telah menjadi salah satu pilihan hero Offlaner Mobile Legends terbaik yang cukup kuat untuk bertahan di top lane. Seperti yang kita tahu bahwa Yu Zhong merupakan hero Fighter dengan beberapa kelebihan seperti Burst Damage serta Spell Vamp yang tinggi, serta ia juga punya area serangan yang cukup luas.

Berkat kelebihan tersebut Yu Zhong mampu menghadapi lawan satu lane-nya dengan sangat mudah karena ia bisa memulihkan HP hanya dengan menyerang musuh.

Esmeralda


Hero Offlaner Mobile Legends terbaik yang selanjutnya adalah Esmeralda, seorang hero Mage Tank yang hingga saat ini masih menjadi salah satu hero yang terbilang overpower. Esmeralda merupakan hero Mage Tank dengan Shield yang besar, serta ia juga bisa mencuri Shield milik musuh.

Uranus


Uranus merupakan seorang hero Tank dengan Defense serta Damage yang lumayan besar, serta memiliki tingkat pemulihan HP yang sangatlah tinggi. Berkat kelebihan tersebut Uranus bisa melakukan dive tower tanpa harus takut mati terbunuh oleh Turret karena dirinya bisa menahan Damage dari Turret, dan langsung kabur jika ia gagal membunuh musuh ketika dive tower.

Tidak seperti hero Tank pada umumnya yang biasanya sulit untuk solo laning, Uranus merupakan salah satu pilihan hero Tank yang sangatlah kuat untuk berada di solo lane sebagai Offlaner, apalagi kalau Uranus menggunakan Battle Spell Execute.

Thamuz 


Thamuz merupakan seorang hero Offlaner Mobile Legends terbaik yang sangatlah menyebalkan karena ia bisa melakukan zoning dengan mudah dengan cara melempar senjatanya ke depan. Senjata tersebut memberikan Damage yang lumayan menyakitkan, dan bisa menarik jika senjata tersebut kembali ke pegangan Thamuz.

Selain itu, Thamuz juga mempunyai tingkat pemulihan HP yang cukup tinggi, membuatnya bisa bertahan lebih lama meskipun terkena ganking oleh lebih dari dua musuh.


Tidak ada komentar