Breaking News

Android 11 Versi Beta Kedua Segera Dirilis, Mau Nyobain Pembaruannya?


Akhirnya Google merilis Android 11 beta, sistem operasional baru ini sudah tersedia di ponsel Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel 3, Pixel 3 XL, Pixel 3a, Pixel 3a XL, Pixel 4, dan Pixel 4 XL.

Buat Kalian yang ingin mencoba update terbaru ini, meskipun tahun lalu sudah mengikuti program Android 10 beta, tetap harus mengulangi prosedur yang ada. Jika telah memiliki model Pixel di atas, cukup buka Android beta untuk situs web Pixel dan ketuk prompt yang bertuliskan "Lihat perangkat Anda yang memenuhi syarat."

Dari sana, Kalian akan diarahkan ke halaman web yang memperlihatkan gambar perangkat yang memenuhi syarat dan memberi opsi untuk ikut serta dalam program.


Jika telah menyetuji untuk ikut jadi peserta, Pixel Anda akan menerima pembaruan perangkat lunak OTA. Cukup unduh dan instal seperti yang kalian lakukan pada beta sebelumnya. Tapi setelah kita ubah ke Android 11 kita tidak bisa kembali ke Android 10. Lebih baik kalian menunggu versi beta ketiga, karena ini akan menyerupai versi publiknya. Untuk Android 11 beta 2 akan dirilis bulan depan dengan beta ketiga diharapkan pada Agustus depan. Versi terakhir Android 11 akan jatuh sekitar September mendatang.

Saya sarankan lebin baik kita menunggu Versi terakhir dari Android 11 yang akan rilis pada bulan September. Kenapa harus yang Versi terakhir, pada biasa masih banyak yang harus diuji coba, banyak Bug dan kekurangan lainnya. Tapi itu kembali pada kalian jika tetap ingin mencoba seilahkan saja.


Tidak ada komentar